04 Januari 2009

Aaa sekolah mulai lagi!

Bosen nih gw, mulai besok sekolah lagi. Mana sekolah mulai taun ini masuknya mulai jam setengah tujuh lagi. Emang dasar sial nih gw. Semoga besok guru-guru ga inget masuknya pagi, hahaha. Tapi masih mendingan lah, awalnya disuruh masuk jam 6(mikir apa sih tu sekolah). Kabar baiknya, gw jadi punya alasan bwat bawa laptop tiap hari. Apa hubungannya? Artinya makin banyak pelajaran yang make laptop. GWHAHAHAHA, akhirnya bisa maen laptop di tempat laen dan ga dimarain. Plus, di rumah ga perlu maen lagi dan dimarain,wkwkwk. Kabar baik laennya, kayanya duit tabungan gw kayanya udah bisa buat beli laptop tuh,hehehe. Tapi ga jadi ah, mending upgrade RAM aja biar laptopnya cepet.
Semoga pelajarannya ga susah-susah amat biar ga nyita waktu belajar.oh ya yang mau request link download,tulis di chatbox ya.nanti gw pajang linknya di blog kalo udah dapet. Yang mau msn gw:
rey_kerenz@hotmail.com
bagi yang mau kirim duit juga boleh ko, gw IKHLAS HAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar