04 Januari 2009

Mengoptimalkan kinerja PC

Pc emang susah diajak kompromi kalo pengen canggih tapi duit pas-pasan. Sebenernya, walaupun duit lu aps-pasan lu bisa mengeluarkan tenaga pc sampai maksimal. Contohnya gw nih, laptop aja hadiah ulang taun yang speknya lumayan tapi prosesor sama RAM-nya pas pasan(celeron M&512 MB) .Bisa lumayan cepet gara-gara ada software gratis maupun berbayar yang bisa mengoptimalkan kerja laptop gw.
Software gratis antara lain:(eh, jangan lupa discan pake yang di posting kemaren yaa)

1.CCleaner (Pembersih Sistem)
2.Iobit smart defrag 1.03 (Pengatur file yang disimpan berantakan)
3.Startup Manager (Melihat dan mengedit program yang berjalan otomatis saat start)
4.Security Process Explorer (Mengatur dan melihat process yang berjalan)
5.Memory Improve Master (Membebaskan memory)


Ada pula paket yang bisa mengoptimalkan kinerja PC seperti Tune Up 2009, walaupun berbayar paket ini, bisa mengoptimalkan PC dengan baik. Berikut link download(karena dari situs warez file ini wajib discan)

http://rapidshare.com/files/167874074/Tune_up_2009_eng_With_crack_BY_MAMAN.rar

Gw sendiri make tune up dan pc gw jadi lumayan cepet.Dan jika memang lu punya duit, lebih baik upgrade hardware lu karena tidak repot tapi sayangnya MAHAL.Gw sih milih download tune up, pilihan tergantung dari lu sendiri.(^_^)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar