04 Januari 2009

Kisah sedih menghadapi virus

Gw pernah 3 kali kena virus gara-gara ga pasang antivirus yang bagus. Trauma gara-gara kejadian itu, akhirnya gw masang antivirus yang bagus. Catatan kekesalan gw waktu kena virus yang bervariasi:
  1. Tercatat waktu indonesia berada dititik puncaknya perkembangan virus di dunia (tsahh..).Gw pun memasuki smp 115. Gw yang waktu itu blom tau bahayanya ga masang antivirus terlena selama beberapa bulan(3bulanlah kira-kira). Laptop gw terasa EXTREMELY LEMOT, setelah diselidiki.Ternyata ada file ga jelas yang namanya rey PORNO, nyaris dikira gw suka buka bokep. Setelah gw install avast home edition, ternyata dari 200 ribuan file ada.... BANGKE ADA 80 RIBUAN. Akhirnya petaka pertama berakhir.
  2. Beberapa saat setelah gw merasa aman pake avast, gw bingung ko ada tulisan you have downloaded TROJAN FUCKING GIRL.AVI, WHAT THE HELL?! ko virus bokep doang sih? jangan-jangan virusnya menyesuaikan sama orang yang make ya, hehehehe(muka nafsu). Gw ganti jadi norton, oh man ga bisa keapus juga.Setelah gw pasang Avira PE petaka kedua berakhir.
  3. Ini dia petaka yang sumpah minta digampar. Laptop gw error gara-gara mati lampu, jadinya ya gw format. Baru aja sehari setelah diformat gw ga bisa buka drive C&D, ada peringatan palsu yang bisa nginstall antivirus palsu, dasar nasib. Padahal gw udah pake NOD32, gw ganti avira pe lagi dan ilang virusnya kecuali peringatan palsu tentang virus. Akhirnya terpaksa gw format dan make Avira Security Suite dan akhirnya merasa aman dari segala malware yang terkutuk sampe sekarang.
Oke, mau minta yang terakhir, nih linknya:
http://rapidshare.com/files/167880700/Avira_Premium_security.rar
kalo ga bisa komen gw okay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar