08 Januari 2009

Laptop gw akhirnya bener lagi!!!

ALHAMDULILLAH.....
Telah hidup kembali laptop gw tercinta, acer pere.. eh merek aspire 3680 yang mati suri ga bisa diformat telah hidup kembali!!!!
I COME BACK BLOGGER!!
Hahahaha, laptop gw akhirnya dibenerin oleh: Reynaldi Kerenz.
Gila, panik abis gw waktu laptop gw ga bisa dibenerin. Alesannya gara-gara gw lupa nyetting biar bisa diinstall windows, emang dasar dodol gw.Untung ada pak Udin ngingetin(guru TIK gw)
Padahal gw udah nyiapin ancang-ancang bwat beli laptop baru tuh.
Ternyata udah takdir laptop gw ga bakal diganti ampe hardwarenya yang rusak.
Yak, bagaimana persiapan lu kalo system lu rusak??? Untungnya gw baek, gini caranya:
  1. Beli CD OS(misalkan windows xp), terserah bajakan ato ga.
  2. Waktu masuk, segera masuk ke BIOS. Klik tombol tertentu untuk masuk pengaturan boot-nya.
  3. Ubah cd-rom jadi yang paling pertama
  4. Save trus quit
  5. Kalo mau diformat ilangin partisinya trus diinstall lagi
  6. Lanjutin ajah
  7. Jadi deh!
Oh ya, kalo cd-nya bajakan. JANGAN PERNAH DI-UPDATE. Soalnya nanti windows lu kedetect palsu trus diblokir deh.Guru gw tuh pernah kaya gitu.
Oh ya, HOT GOSSIP!!!
temen gw yang namanya adit, bakal mau pergi ke turki buat pertukaran budaya gitu.
Ternyata dia berangkatnya bareng ANAK CEWE YANG DIANGGEP PALING JELEK+ALAY Wkwkwkwkwk. Mampus kau dit, untung gw ga jadi lu.Mau gw pajang potonya? jangan, nanti laptop gw kena virus trojan alay lagi, hahaha(jahat bgt ya gw?). Mendingan lu liat aja sendiri, gw sih biasa-biasa aja ama dia. Cuman masalahnya dia tuh sumpah ga jelas+jelek+The 1# Alayest Girl in Semabel.

Doa gw yang terakhir cuman satu. Dia gatau ni blog dan ga bakal pernah buka posting ini selamanya.(Takut dikutuk gw kaya Raditya Dika n Mbip)
Amiiin.

2 komentar:

  1. eh rey si pacarnya adit di turki udah gue kasih tau nama blog lo tuh. AKAKKAKAKKAKA !

    BalasHapus