06 Januari 2009

Kelasku Leluconku

Hakakaakakaakak
Napa? lu tanya kenapa gw ketawa?
Tadi kan gw lagi belajar pelajaran ***(untuk menghindari marahan orang yang ga bolehin), dengan bu ***. Tadi kan ceritanya gw lagi belajar tentang *** tuh, tau-tau guru gw ketawa tiba-tiba.
HAHAHAHA
"Ha? kenapa bu ketawa?" kata gw
"Nggak, ibu tadi keingetan hal lucu" katanya
"Emang apaan bu?"kata gw lagi penasaran
"Temen Adit (temen gw)kan orang jawa.dia capek tuh pas lagi jalan, abis itu dia ngomong:Im tiger dit, sumpah Im tiger, Im TIGER!!. Terus kan adit bingung, trus ngomong: kenapa lu? sambil ketakutan bakal digigit walau ga mungkin. Tau-taunya dia ngomong: Gw capek dit! ntar stop dulu istirahat.Adit ngomong: oh! maksud lu TIRED?!.HAHAHAHA"
Sekelas langsung ngakak.
Abis itu gw liat Abang(temen gw juga), duduk di sebelah ***.Gw pikir, kenapaa coba ni anak"
Bang kenapa?, trus dia jawab:"Gw pengen nyoba Rey, katanya kalo duduk di deket si *** ketawa semua, gw barusan ketawa". Gw yang sama sekali ga percaya, duduk disebelahnya, baru mengejapkan mata gw langsung ngakak. Lu harus liat tampangnya, sumpah melas abis. Kapan-kapan mungkin gw pajang potonya. Eh, ga jadi deh kasian, mukanya gw scan(sok inggris) kayanya ini orang emang dilahirkan untuk diketawain.
Oke, takut ketauan, gw mau solat dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar