07 Februari 2009

Oh gantengnya nasibku

Hahaha, tadi pagi kan gw lagi pembinaan osn tuh(rajin ya?), gara-gara hari senin uk ips & pkn, jadinya pulang cepet. Karena mobil gw lagi diservis, akhirnya gw ikut nebeng temen gw(ga mau rugi) yang namanya: Adis. Gw, yang jurusan Mtk udah selese nih ceritanya, eh tuh anak yang jurusan fisika blom nongol, ya terpaksa gw tungguin ampe keluar. Eh sialnya, pas lagi nuggu perut gw ngerongrong. Gw akhirnya ke wc buru-buru gara-gara sakit perut. Pas si Adis udah selese, dia ngomong:

Adis : Eh rey, kayanya kita blom dijemput deh
Gw : Trus gimana?
Adis : Kalo mau tunggu sejam lagi
Gw : Eh buset dah
Bu Rini(guru gw): Udah, ikut sekolah aja dulu, nanti dijemputnya di sekolah
Adis : Oh, yaudah deh bu

Udah nyampe di mobil, gw ngeliatin luar kaca, nungguin temen gw asad. Kan udah mau berangkat nih, gw ngomong asad pulang sendiri. Eh, si Adis nelpon nyokapnya n teriak "Rey!! Buset ternyata mobilnya persis di kanan ni mobil!!!". "Ng?, beneran?" gw ngeliat kaca.. " Wakakak beneran lagi, untung ga jadi ikut". "Yaudah cepetan turun!!". Aduh, malu banget gw diketawain sama satu bus smabel. Dan akhirnya gw pulang ke rumah dengan muka malu. BTW, gw maen pes difficultynya hard menang mulu loh, kalain tuh Aufar n friends yang suka maen pes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar